Harga Cincin Kawin Emas dan Emas Putih


Harga Cincin Kawin Emas dan Emas Putih - Pernikahan adalah upacara sakral yang akan dikenang sepanjang hidup oleh kedua mempelai. Segala sesuatu pastilah telah dipersiapkan jauh jauh hari, mulai dari membagi undangan resepsi, gaun pengantin hingga cincin kawin.

Dan diantara banyak hal penting yang perlu dipersiapkan adalah cincin pernikahan, apakah akan membeli sepasang cincin kawin emas ataukah cincin kawin emas putih ? harga kedua cincin kawin tsb tentulah berbeda.

Sebenarnya jika anda cari di internet, banyak sekali toko penjual cincin kawin emas, emas putih, berlian, palladium, dll. Berikut ini adalah harga sepasang cincin kawin yang saya cuplikan dari http://www.cincin-berlian.com :

Harga cincin kawin emas putih dan perak :
Harga sepasang cincin kawin emas putih dan perak Rp 3.280.000














Spesifikasi :
Pria: perak 99.9 % dengan berat 5 gram, tanpa mata
Wanita: emas putih 75 % dengan berat 5 gram + berlian 0.07 ct (1 butir)

Ada lagi model cincin kawin emas putih dan perak di bawah ini :
Harga sepasang cincin kawin emas dan perak Rp 3.080.000












Spesifikasi :
Pria: perak 99.9 % dengan berat 5 gram,tanpa mata
Wanita: emas putih 75 % dengan berat 5 gram + berlian 0.05 ct

Harga cincin kawin emas bermata berlian :
Sepasang cincin kawin emas bermata berlian harga Rp 6.420.000














Cincin kawin emas 75 % dengan spesifikasi : 
Pria: berat 5 gram + berlian 0.10 ct (1 butir)
Wanita: berat 5 gram + berlian 0.10 ct (1 butir)
*masa pembuatan minimal 4 minggu

Harga cincin kawin palladium :
Sepasang cincin kawin palladium harga Rp 3.692.000














Cincin kawin palladium 60 % dengan spesifikasi :
Pria: berat 5 gram
Wanita: berat 5 gram + berlian 0.02 ct (4 butir )
*masa pembuatan minimal 4 minggu

Harga cincin kawin couple berlian :


















Spesifikasi :
Sepasang cincin kawin emas putih 75 %
Pria : palladium 60 % (5 gram) + berlian princess cut 0.10 ct (1 butir ) + berlian princess cut 0.05 ct (3 butir )
Wanita: emas putih 75 % (5 gram) + berlian princess cut 0.10 ct (1 butir ) + berlian princess cut 0.05 ct (3 butir )
*masa pembuatan minimal 4 minggu 

Demikianlah informasi beberapa harga cincin kawin emas yang gambar dan harganya saya ambil dari www.cincin-berlian.com. Harga diatas sesuai pada saat penulisan artikel ini dan harga bisa saja sewaktu waktu berubah. Untuk update harga di atas kunjungi sumbernya di www.cincin-berlian.com

Informasi tambahan:
Jika ingin informasi harga emas, kunjungi harga emas hari ini

Sponsored Links:

{ 40 komentar... read them below or add one }

cincin kawin mengatakan...

mantap nih.. makasih infonya

bendot mengatakan...

wow keren emas.a
kapan ya bisa beli,... .
he he,... .

Admin mengatakan...

pengen beli mas batang dmn ye

Laura Aprilya mengatakan...

Ini beneran gak?

Anonim mengatakan...

bgus bgt cincinnya,tp lum pny uang,haha

Dewi Mutia mengatakan...

Aku dong baru beli... besok aku mau merid :)

cincin kawin mengatakan...

mantap infonya

denny, mengatakan...

klw cicin kawin emas putih yg di bawah 3 gram brp yea?
klw ada dan agak murah sy mau pesan dong,,,

denny, mengatakan...

saya mau nanya dong yg di bawah 3 gram ada gak yea,,
klu ada harga berapa,sy tggu info nya.trims.

Ishana Balaputra mengatakan...

Modelnya bagus2...

Muhammad Fauzi mengatakan...

insyaallah akan aku beli hehehe

muji mulyati mengatakan...

sy berminat, kemana sy harus menghubungi ??alamat nya dimana??

muji mulyati mengatakan...

saya berminat harus menghubungi kemana??boleh minta alamatnya??

mariaangellafebriani@yahoo.co.id mengatakan...

cincin buat hari jadi pernikahan ortu yang bagus kayak gmn ya? mohon referensinya..

Ahye' mengatakan...

soal mas batangan saya bisa mensuplai..

Pascalia mengatakan...

wah cakep banget tuh emasnya... tpi sayang w masih 11 thn... hehehe

opik doank mengatakan...

Mau donk...

Nadia Nadia mengatakan...

Bagus cincinnya tp blm ad uang...????

cincin kawin mengatakan...

mau beli nih..

dedy tobing mengatakan...

Emas murni brpa an y gan model trbru bwat cwo
Gw pgen bli

cincin kawin mengatakan...

Prediksi harga diatas untuk harga emas kapan ya?kan harganya fluktuatif tuh.... btw thanks infonya :)

Raihansyah Ramadhan mengatakan...

Wah mantap infonya....mau beli, tp kl udah beli, blm ada pasangan. ^^

Ardian satria mengatakan...

aku mau ngasih buat ulang tahun pcr saya...tapi kalo ngasih yg beginian sich mendingan nikah aja jd buat kado ultah :D :D :D

triz mengatakan...

wahh q mauu beli tuhh,, besok buat tunangan

Ahiem ahiem mengatakan...

Yg emas murni ada gak ya?

Nadyz Labone mengatakan...

aku juga mau beli lah,..

reza coky mengatakan...

Di Pegadaian banyak boss

Putra mengatakan...

Menarik nih investasi emas.

Anonim mengatakan...

cincin kawinnya bagus :D

Puput Sepdiana mengatakan...

Pas bgt sesuai selera

NASA Resleting Jaya mengatakan...

Saya beli emas putih 75% berat yg 2,79 gram dgn satu mata berlian 0,05 skrg 4.200.0000....kemahalan ga ya?

NASA Resleting Jaya mengatakan...

Gan...saya kmrn beli cincin emas putih 75% dgn berat 2,79gr dgn mata berlian 0,05 rp.4.2jt kemahalan ga sih? Ditoko blok m

Harga Cincin Tunangan mengatakan...

Wah Info yg seperti ini yg yg saya cari

Nagins Jewelry mengatakan...

Wah Info yang sangat menarik, bagi yang ingin membeli emas silahkan ceh harga emas dulu sebelum membeli, soalhnya harga emas sering naik turun gan.


www.naginsjewelry.com

api ombom mengatakan...

Maen ke pegadaian boy.. Banyak itu dijual. Antam gold mulai dr 5gr ampe 1kg. Mo cash mo credit lu tinggl pilih aje..

oNLy kARiN... mengatakan...

Di toko emas Blok M sebelah mana ya klo mau beli cincin kawin?? Tks

ade tia mengatakan...

cntik bnget cincinnya, pas bnget bntr ge aq mw tunangan.

Cincin Kawin mengatakan...

harga sebenarnya tergantung model dan bahannya yang di buat artinya dari tingkat kesulitannya.

uyakpratama mengatakan...

aq pengen beli,,,
tpi beli nya dmna ea mas,,,
tlg info nya,,,
trma kasih

Toko Jogelo mengatakan...

info disertai gmbr , cukup menarik.

Poskan Komentar